» » PEREDARAN NARKOBA DI THM BATAM MASIH MARAK

SERUMPUN RADIO – kepala BNN Repoblik Indonesia Kom jend pol .Budi Waseso mengajak masyarakat untuk sama-sama memerangi narkoba.hal itu di sampaikan Buwas yang panggilan akrapnya dalam kuliah umum di Universitas Batam (UNIBA) jumat (6 /1/2017)


Dalam kuliah umum tersebut Satu dari antara mahasiswa mengajukan pertanyaan kepada Buwas terkait peredaran narkoba yang saat ini masih mudah sekali dijumpai di beberapa tempat hiburan malam di Batam .Namun beberapa tempat hiburan yang dimaksud tidak tersentuh oleh penegak hukum.

Menjawab pertanyaan mahasiswa itu, Buwas berjanji akan melibas dan memerangi bagi mereka yang mencoba bermain-main dengan narkoba.
"Kami memiliki upaya memerangi ini. Kami sudah buat pola. Mungkin pola yang akan kami bangun tidak saya paparkan di sini. Karena itu menjadi rahasia kami dalam menangani ini," tegas Buwas.

‎Menurut Buwas Ada 11 negara yang menyuplai Narkoba ke Indonesia.
Ia bahkan menyebutkan bahwa dua negara tetangga terdekat dengan Batam, Malaysia dan Singapura merupakan negara transit terbesar Narkoba.

"Bandar besarnya di sana, penyandang dananya dari sana, yah Malaysia dan Singapura. Itu fakta, meskipun mereka marah dengan pernyataan saya. Kalau mereka marah, suruh datang ke saya, saya bisa buktikan. Sementara untuk di ASEAN, kita pangsa pasar terbesar peredaran narkotika ini," kata Buwas

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply