» » BP BATAM DAN BAPPENAS LAKUKAN MOU PENYIMPANAN DATA

SERUMPUN RADIO- Badan Pengusahaan (BP) Batam menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kementerian Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) untuk penyimpanan data-data pengembangan daerah. Acara yang dilangsungkan di gedung Informasi Teknologi (IT) Centre BP Batam, Jumat (23/5/2014) itu, juga dihadiri Kepala BP Batam, Mustofa Widjaya.

Sekretaris Menteri Bappenas, Slamet Seno Adji, mengatakan, pihaknya mempercayakan penyimpanan data di BP Batam selain terjamin keamanannya. Juga karena harus meningkatkan kualitas dan kuantitas pengolahan data. Menurutnya, penyimpanan data Bappenas di IT Centre BP Batam akan dilakukan secara bertahap, dan terus ditingkatkan. Hal tersebut, sudah berlangsung selama tiga tahun terakhir.
Sementara Kepala BP Batam, Mustofa Widjaya, mengaku bangga atas kepercayaan berbagai pihak termasuk dari pemerintah untuk menyimpan data-data di IT Centre BP Batam. Menurutnya, kredibilitasnya sudah ada standar nasional dan internasional. Di sini sudah ada data dari Kemenhub, BPPT, Kominfo dan data e-KTP Kemendagri,

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply