» » Nonanoskins, Ingin Memberikan Sesuatu Yang Berbeda

NONANOSKINS, terbentuk pada tanggal 5 Maret 2006 dan telah 7 tahun berkecimpung di dunia musik. 
Pertama kali, bukan dengan nama NONANOSKINS, tetapi dengan nama lain STUART LITTLE. Karena nama yang tidak setuju, sehingga STUART LITTLE diubah menjadi "NONANOSKINS".
 
Mengapa NONANOSKINS ? NONANOSKINS adalah nama toko di sebuah negara. Di toko yang menjual alat musik terkenal. Toko yang sangat dikagumi oleh banyak orang di negara tersebut. Jadi, kami memilih nama itu karena kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda untuk dikagumi bagi banyak orang.
 
Pertama, kita memiliki 5 personil,terdiri dari Boy, Edo, Haris, John, Amin. Namun, pertengahan 2007, Edo mengundurkan diri dan bergabung dengan band lain. Pada awal 2008, Boy juga mengundurkan diri, karena ia harus bekerja dalam sebuah perusahaan di Surabaya. Pada Mei 2008, kami memperbaiki intern untuk memperbaiki kekurangan dalam band. Setelah itu kami bertemu dengan Yayak dan Brilyan untuk mengisi posisi yang kosong. Pertama kali, John di posisi bass karena Edo telah keluar dan sekarang John di Gitar Melodi, Yayak sebagai Vokalis, dan Brilyan sebagai Bassist. Pada bulan Februari 2010, Yayak telah mengundurkan diri dari band ini, karena masalah internal di band, lalu bertemu dengan Nobi untuk menggantikan kekosongan posisi vokalis. Kemudian, pada bulan Februari 2012, Amin mengundurkan diri dari band ini, karena ia harus bekerja di suatu perusahaan. Selang beberapa waktu, kami bertemu dengan Tommy untuk mengisi posisi drummer.
 
Selang beberapa waktu, kami juga didukung oleh beberapa produk baik untuk NONANOSKINS sendiri ataupun merchendise, diantaranya Badger Invaders, Hellcop Industries, MOTS Cloth, dan Mahogant.
 
NONANOSKINS, membawakan lagu-lagu yang memiliki genre Melodic Pop Punk. Influence kami diantaranya Rocket Rockers, Fall Out Boy, New Found Glory, NOFX, MxPx, Rufio, Blink 182, Simple Plan, Set Your Goals, Hello Goodbye, Fall Melody, dan banyak lagi. 

NONANOSKINS, memiliki 5 personil, diantaranya :
 
1. Nobi sebagai Vocal
2. John sebagai Lead Guitar
3. Haris sebagai Rhythm Gitar
4. Brilyan sebagai Bass
5. Tommy sebagai Drum

Sejauh ini, lagu-lagu NONANOSKINS berdasarkan dari pengalaman pribadi atau pengalaman teman sekitar. Lagu-lagu tersebut, antara lain :
 
 1. Check This Out, You Moron!
 2. Obsesi
 3. Catatan Akhir Sekolah
 4. Satu Alasan Satu Jawaban
 5. Without You (Acoustic)
 6. Kronologi Masa Depan
 7. Little Girl In My College
 8. I’m Running Faster
 9. Narasi Problematika
10. Putar Terbalik, Jangan Kembali
11. Amarah Bukan Ancaman
 
Lagu yang banyak disukai oleh anak remaja sekarang ini adalah “Without You” karena menurut mereka lagu ini sangat menyentuh, berikut ini sepenggal liriknya.
“I've been waiting you for the long time To make you mine again I miss you so badly I love you from deepest my heart from deepest my heart Yes you're my one and only i need you and your touch”

Dari lagu-lagu yang kami bawakan ini, mengantarkan kami untuk tampil di berbagai acara, interview baik televisi lokal ataupun radio, dan pemuatan artikel di majalah sekolah ataupun lokal, seperti baru-baru ini terdapat artikel kami di MAVE Magazine yang merupakan salah satu majalah dari Bali.
 
Disamping itu di media sosial yang kami sebarkan untuk para penikmat musik, kami juga mendapatkan respon positif terhadap lagu-lagu yang kami bawakan dan video klip yang kami rilis beberapa bulan ini.
 
Inilah sepenggal cerita dan warna musik NONANOSKINS, dengan kesederhanaan lirik yang apa adanya dan syair yang ringan dengan tata aransemen melodic yang menjadi fokus utama dalam bermusik kami, diharapkan nantinya musik kami dapat diterima serta dapat mengubah warna musik Indonesia menjadi lebih sempurna dan berwarna.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply