» » PENANGGULANGAN KEMISKINAN PR PENTING PEMKO BATAM


SERUMPUN RADIO-BATAM .Rapat Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Kota Batam yang digelar oleh Pemko Batam kemarin, senin (8/4) adalah rangkaian kegiatan Pemko Batam dalam upaya penanggulangan Kemiskinan.

Rapat yang dihadiri oleh para koordinator, lurah dan camat ini bertujuan untuk mendata jumlah masyarakat miskin yang ada di Batam, yang mana data tersebut akan dijadikan sebagai referensi data untuk dana bantuan pengentasan kemiskinan pada periode tahun depan 2014.

Wakil Walikota (wawako) Batam, Rudi SE mengatakan lebih lanjut bahwa Pemko sudah dapat dikategorikan sangat serius dalam menangani masalah kemiskinan ini.

"Program penanggulangan kemiskinan ini salah satunya adalah dengan memberikan dana bantuan untuk rumah tak layak huni (RTLH), jadi dengan diberikannya dana tersebut nantinya diharapkan warga akan mendapat hunian yang lebih 
layak," kata Rudi.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa angka kemiskinan di kota Batam ini sudah mencapai 100ribu, dimana angka tersebut diprediksi akan terus bertambah seiring bertambahnya jumlah penduduk dan jumlah warga pendatang baru yang berasal dari luar pulau Batam.@dyta

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply