» » PERTAMINA BERTEKAT MENJADI PERUSAHAAN ENERGI KELAS DUNIA

Serumpun Radio- Diusia yang ke-56 tahunnya, Pertamina tetap berupaya untuk menjadi yang terbaik di tanah air. Ini dibuktikan, dengan terus berupaya melakukan berbagai inovasi-inovasi baik internal maupun eksternal. Ini dilakukan, selain untuk meningkatkan kualitas Pertamina dan ekonomi bangsa, juga kualitas pelayanan kepada masyarakat. Marketing Brand Manager Pertamina Batam, Aji Anom Purwasakti menjelaskan, Pertamina bertekat mengusung visi menjadi perusahaan energi nasional yang berkelas dunia pada tahun 2025. Itu makanya, slogan Ayo Indonesia Mendunia dipakai pada Ultha Pertamina ke-56 tahun ini secara nasional. Ia juga bersyukur atas pencapaian target Pertamina yang diberikan oleh Stakeholder atau pemerintah pada tahun ini.

Anom juga menambahkan, untuk mewujudkan visi Pertamina sebagai perusahaan kelas dunia. Maka sebagai perusahaan milik negara atau BUMN, turut melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program pemerintah dibidang ekonomi dan pembangunan nasional pada umumnya, terutama dibidang penyelenggaraan usaha energi. Baik didalam maupun diluar negeri, serta kegiatan lain yang terkait atau menunjang kegiatan usaha dibidang energi.

Serta pengembangan optimalisasi sumber daya yang dimiliki Pertamina untuk menghasilkan barang dan jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing tinggi kuat serta mengejar keuntungan guna meningkatkan nilai Pertamina (Rf).




About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply