» » WAKO BATAM TERIMA PENGHARGAAN “PARAHITA EKAPRAYA”

Serumpun Radio- Walikota Batam, Ahmad Dahlan mendapat penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2013 dari Presiden Republik Indonesia, Soesilo Bambang Yudhoyono. Bertempat di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, Rabu 18 Desember’13, Presiden menyerahkan langsung penghargaan tersebut.

Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Batam, Ardiwinata mengatakan, penghargaan yang digagas Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia ini, diberikan setiap tahun dalam peringatan Hari Ibu. Tema untuk peringatan tahun ini “Mengangkat Peran Perempuan dan Laki-laki dalam Mewujudkan Demokrasi yang Partisipatif dan Pembangunan yang Inklusif”. Anugerah Parahita Ekapraya, merupakan penghargaan yang diberikan pada kementerian/lembaga serta pemerintah daerah baik provinsi maupun kabupaten/kota yang dinilai telah berkomitmen dan mengimplementasikan strategi yang terkait dengan Pengaruh Pengutamaan Gender (PUG), Pemberdayaan Perempuan (PP) dan Perlindungan Anak (PA) di berbagai sektor pembangunan.

Walikota Batam Drs Ahmad Dahlan menerima penghargaan tersebut, karena dinilai berkomitmen dan mampu mengimplementasikan strategi pengaruh pengutamaan gender serta pemenuhan hak anak di berbagai sektor pembangunan (rf).

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply