» » KAPOLRESTA BARELANG DI GANTI

Serumpun Radio– Di awal tahun 2014 Tongkat komando Kapolresta Barelang resmi beralih dari tangan Komisaris Besar (Kombes Pol) Karyoto kepada Kombes Pol Mohammad Hendra Suhartiyono. Acara serah terima jabatan (sertijab) Kapolresta Barelang ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol Endjang Sudradjat pada hari kamis 2/1/2014, di Gedung Lancang Kuning Mapolda Kepri Batu besar Batam

Pada kesempatan sertijab yang diikuti para bintara, pamen, bhayangkari menyebutkan, sertijab adalah hal yang wajar sebagai bagiantour of duty atau penyegaran karir di institusi.

Kombes Pol karyoto yang sudah dua tahun lebih menjabat sebagai kapolresta barelang selanjutnya akan bertugas di tempat yang baru sebagai Direktur reserse kriminal umum polda daerah istimewa yokyakarta,sedangkan jabatan kapolresta barelang yang baru di gantikan oleh Komisaris besar polisi M.Hendra Suhartiyono

Tugas Hendra Suhartiyono sebagai Kapolresta Barelang yang baru sangat berat, mengingat PR yang ditinggalkan pejabat lama masih banyak. Selain itu, Polresta Barelang adalah barometer Polda Kepri karena penduduk yang paling banyak bermukim di Kepri atau sekitar 56%, dengan beragam kompleksitas dan dinamika yang ada.
Untuk itu, kita harus menjaga dan meningkatkan Kamtibmas mengingat tahun ini merupakan musim Pemilu, sehingga dibutuhkan kesiapan dan kesigapan ekstra untuk pengamanan pada saat Pemilu nanti sehingga terciptanya batam yang kondusif. kata Endjang.(drs)

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply