» » KOLONEL LAUT RIBUT EKO SUYATNO JABAT DANLANAL BATAM

Serumpun Radio- Untuk meningkatkan kinerja personil TNI –AL Batam Senin, 6/1/14 pagi, Kolonel Laut Ribut Eko Suyatno resmi menjabat Komandan TNI-AL Batam mengantikan Kolonel Denih Hendrata. Acara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI-AL (Danlantamal) IV Tg.Pinang, Laksamana Pertama TNI, Agus Heriana ini, juga dihadiri Wakil Gubernur Kepri Suryo Respationo dan Walikota Batam Ahmad Dahlan.

Dalam kesempatan itu, Danlantamal IV Tg.Pinang, Laksamana Pertama Agus Heriana mengatakan, serah terima ini mengandung makna penting dan strategis untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan semangat pembaharuan dan semangat untuk maju seluruh personil satuan. Sehingga siap menhadapi tantangan tugas yang semkin dinamis. Ia juga berharap, Komandan yang baru dapat menciptakan suasana yang harmonis antar institusi pemerintah daerah, TNI-Polri serta seluruh lapisan masyarakat di Batam.

Sementara itu, Kolonel Ribut Eko Suyatno mengatakan, dengan tidak mengabaikan tugas lainnya. Saat ini ia fokus pada kegiatan-kegiatan yang mendesak. Seperti, latihan perang Komodo bersama beberapa negara sahabat, sebagai mana yang diamanatkan Danlantamal pada sambutannya (Rf)

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply