» » WAWAKO TINJAU LOKASI BANJIR

SERUMPUN RADIO-Hujan yang mengguyur Kota Batam sejak hari Sabtu yang lalu, seketika saja membuat kota Batam terendam banjir, parahnya banjir tersebut tidak saja terjadi di satu titik, melainkan di sejumlah titik Bahkan lokasi bisnis di Batam. Jajaran Pemko Batam hari ini senin 13/1/14 meninjau salah satu lokasi bisnis Batam yang menjadi langganan banjir setiap tahunnya. Peninjauan ini dipimpin langsung Wakil walikota Batam Rudi SE. Adapun lokasi yang ditinjau antara lain, Nagoya, Jodoh, Bengkong hingga Batam Centre.

Rudi mengungkapkan ada tiga hal yang menyebabkan sejumlah kawasan kembali terendam sejak Sabtu lalu, antara lain hujan yang sangat deras, adanya air pasang di laut serta sampah yang dibuang sembarangan oleh warga di parit serta drainase utama.

Sementara itu Kepala Dinas Pu Kota Batam Yumasnur mengatakan, masalah banjir di Kota Batam bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tetapi juga menjadi tanggung jawab masyarakat. Untuk itu Yumasnur menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Batam, untuk tidak membuang sampah pada saluran saluran air atau drainase . Yusmanur juga menghimbau pengembang atau developer, agar mengikuti aturan aturan yang diberlakukan oleh pemerintah sebelum melakukan pembangunan.(izz)

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply