» » BP BATAM DENGAN PENGUSAHA KOREA ADAKAN BUSINES GATHERING

SERUMPUN RADIO- Untuk membina hubungan dan networking pelaku bisnis di Batam, Badan Pengusahaan (BP) Batam dan sejumlah pengusaha Korea mengadakan business gathering. Kegiatan yang sudah dua tahun terakhir ini berlangsung, digelar Selasa, (15/04) di Harris Hotel Batam Centre-Batam.
Kepala Seksi Rencana dan Sarana Pemasaran BP Batam, DJohan Effendy mengatakan, untuk mensingkronisasikan kegiatan tersebut dan membina hubungan kerja dengan para pelaku bisnis di Batam, pihaknya juga mengundang Polda Kepri, Bea Cukai, Kantor Pajak dan BPJS Ketenagakerjaan. Djohan juga mengatakan, Korea merupakan investor keempat terbesar di Batam setelah Singapura, Malaysia dan Jepang dengan 23 perusahaan. Selain itu, mereka juga memiliki account manager yang disebut dengan one stop tim. Biasanya perusahaan Korea di Batam bergerak di bidang shipyard atau manufacturing dengan jumlah investasi mencapai $30 juta US dollar.

Seperti yang diketahui, untuk skala nasional, Korea merupakan negara terbesar penanam modal di Indonesia dengan 20 ribu perusahaan pada tahun 2013. 

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply