» » BP BATAM GELAR PELATIHAN TATA NASKAH DINAS RAHASIA

SERUMPUN RADIO- Untuk menjaga keamanan rahasia informasi internal. Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar training Keamanan Informasi dan Tata Naskah Dinas Rahasia Keamanan Informasi di lingkungan BP Batam. Acara yang berlangsung selama dua hari Senin-Selasa, (14-15/0/4) ini, BP Batam bekerjasama dengan Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) di Gedung Pusat Informasi dan Teknologi (IT) BP Batam, Batam Center-Batam.

Kepala Biro Sekretariat dan Protokol BP Batam, Endah Setiyaningroem mengatakan, penjagaan keamanan tata naskah dinas rahasia ini sangat penting, mengingat Pulau Batam berbatasan langsung dengan negara lain, sehingga untuk menghindari penyadapan atau sejenisnya, perlu adanya pengamanan khusus mengenai tata naskah dinas rahasia.

Pada hari pertama, Senin (14/4/2014), materi yang disampaikan mengenai Persandian dan Membangun Kesadaran Kemanan Informasi yang terdiri dari beberapa sub materi. Sementara untuk hari kedua, Selasa (15/4/2014), akan mengupas materi Kemananan Informasi dalam Mengantisipasi Economic/Corporate Espionage dengan beberapa sub materi. 

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply