» » MEMPERINGATI HARI PERAWAT SEDUNIA, PERAWAT RSOB BP BATAM ADAKAN APEL KEPERAWATAN

SERUMPUN RADIO- Memperingati Hari Perawat Sedunia yang jatuh pada tanggal 12 Mei, Senin (12/05) Para perawat RSOB-BP Batam mengadakan apel keperawatan. Pada apel yang dilangsungkan pagi hari itu, selain dihadiri Kepala Seksi  (Kasi) Keperawatan RSOB-BP Batam, Sulastri S.Kep. Juga dihadiri  Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSOB-BP Batam, Ferry Nawa Pamungkas.
Dalam sambutannya Kasi Keperawatan RSOB-BP Batam, Sulastri S.Kep mengatakan, perawat merupakan salah satu profesi besar sehingga sebuah kebanggaan menjalani profesi tersebut. Dengan berbagai perkembangan teknologi saat ini seorang perawat dituntut harus bisa mengimbanginya. Karena di rumah sakit, perawat memiliki peran yang sangat besar dan penting untuk memberikan pelayanan yang sesuai dengan SOP dan standar keperawatan.Seperti, pelayanan prima serta memiliki kecerdasan emosional.
Sementara itu, Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSOB-BP Batam, Ferry Nawa Pamungkas, mengajak kepada para perawat untuk mengenang seorang perawat bernama Florence yang lahir di Italia, yang mengabdikan diri sebagai seorang perawat pada saat perang dunia. Ferry Nawa juga berpesan, agar memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya kepada semua pasien. Baik pasien ekonomi menengah ke atas, atau ke bawah maupun pasien BPJS dengan standar keperawatan yang ada.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply