» » MULAI AKHIR MEI 2014,BANDARA HANG NADIM SEGERA BEROPERASI 24 JAM

SERUMPUN RADIO- (Selasa,20/05) Mulai minggu ke empat bulan Mei 2014 ini, bandara internasional Hang Nadim Batam akan beroperasi selama 24 jam. Sementara selain untuk memindahkan kepadatan arus lalu lintas penerbangan pada jam-jam kosong. Juga untuk distribusi penumpang agar menjadi merata hingga operasi bandara bisa optimal menjadi alasan.
Kepala Bandara Hang Nadim Batam, Ir Suprasetyo, mengatakan, tujuannya lain adalah persiapan bandara menghadapi ASAM tahun 2015. Kesiapan dalam menyongsong ekspansi penerbangan dari Batam keluar negeri dan menjadikan Bandara Hang Nadim sebagai bandara alternative.
Suprasetyo juga mengatakan, sedangkan untuk operasional Bandara Hang Nadim selama 24 jam ini, Pihaknya harus menyiapkan segala sesuatu termasuk SDM penerbangan yang memadai. (Seperti Avsdec, PKP-PK, teknisi penerbangan, air trafic service dan terminal. Termasuk Bea dan Cukai, Imigrasi serta Karantina Bandar atau KKP). Operasional 24 jam ini juga untuk melayani penerbangan selama MTQ Nasiomal tangal 5-13 Juni 2014, angkutan lebaran 2014 pada 13 Juli-10 Agustus 2013, pelayanan haji 2014 tanggal 8 September - 31 Oktober juga untuk angkutan Natal dan Tahun Baru.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply