» » RSOB-BP BATAM DAN RS HASAN SADIKIN BANDUNG ADAKAN OPERASI BIBIR SUMBING GRATIS

SERUMPUN RADIO- (Selasa,05/05), Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB), Badan Pengusahaan (BP) Batam dan Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung adakan bakti sosial berupa operasi bibir dan langit-langit sumbing gratis bagi masyarakat.
Direktur PTSP dan Humas BP Batam, Dwi Djoko Wiwoho mengatakan, bakti sosial yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 - 17 Mei 2014 mendatang ini, dibuka untuk umum dengan melakukan pendaftaran pada puskemas terdekat atau langsung ke RSOB di Jalan dr Cipto Mangunkusumo, Sekupang-Batam. Selanjutnya pasien datang ke RSOB-BP Batam dengan membawa surat pengantar dari puskesmas dan mendaftar ke Costumer Care di Gedung A, lantai 1. Kemudian akan dilakukan pemeriksaan lanjutan terhadap kondisi pasien yang didaftarkan untuk menentukan boleh tidaknya diikut sertakan sesuai ketentuan medis.

Djoko juga menambahkan, target pasien yang diharapkan dari bakti sosial ini adalah 30 pasien. Apabila jumlah pasien belum mencapai target tersebut, maka pelaksanaannya diundur menjadi tanggal 30-31 Mei 2014 atau tanggal 6-7 Juni 2014.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply