» » BP BATAM SIAPKAN RUANGAN UNTUK PERLOMBAAN MTQ NASIONAL XXV

SERUMPUN RADIO- Guna mendukung pelaksanaan MTQ Nasional XXV di Batam, Badan Pengusahaan (BP) Batam telah melakukan berbagai persiapan. Salah satunya, menyiapkan ruangan untuk perlombaan MTQ yang akan berlangsung di 11 lokasi berbeda dengan masing-masing cabang yang berbeda.
Direktur PTSP BP Batam, Dwi Djoko Wiwoho mengatakan, pihaknya telah memfasilitasi sejumlah ruangan untuk digunakan dalam perlombaan MTQ. Seperti perlombaan cacat netra yang akan berlangsung di aula Arafah 1 Asrama Haji Batam dan aula Balai rungsari BP Batam lantai III untuk kategori perlombaan hafalan Quran (Tahfidz) 10 juz dan 20 juz. Dwi Djoko juga mengatakan, selain itu Gedung Marketing Centre BP Batam juga dijadikan sebagai Media Centre, yang dilengkapi sejumlah fasilitas yang dibutuhkan oleh wartawan agar bisa mengirimkan berita secara cepat.

Sedangkan untuk pengadaan listrik dan air. Dwi Djoko menambahkan, selain telah disiapkan pembangkit listrik cadangan di Asrama Haji. Juga telah berkoordinasi dengan PT Adhya Tirta Batam, untuk menyiapkan kebutuhan air pada tiap area penyelenggaraan MTQ di Lapangan Engku Putri Batam Centre. Hal ini dilakukan, guna mendukung penyelenggaraan MTQ Nasional. 

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply