» » MEMINIMALISIR PELANGGARAN, TNI-AL KONSEN WILAYAH KEPRI

SERUMPUN RADIO- Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) HM Sani menyambut kedatangan Panglima Komando Armada Kawasan Barat (Pangarmabar), Laksamana Muda TNI INGN Ary Atmaja di Kantor Gubernur Kepri,Tg.Pinang, Selasa (24/6). Kunjungan resmi tersebut adalah untuk yang pertama kalinya dilakukan, sejak dilantik pada Mei lalu.
Gubernur Kepri, HM sani mengatakan, Provinsi Kepri mendapat perhatian lebih TNI-AL karena pelanggaran di laut Kepri cukup tinggi. Seperti, ilegal fishing yang saat ini sedang ditangani. Untuk itu, ke depan, pemerintah dan TNI-AL bekerja keras untuk menangani permasalahan di laut Kepri.

Sementara itu, Pangarmabar Laksamana Muda TNI INGN Ary Atmaja yang didampingi Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Agus Heryana dan Komandan Guskamlaarmabar Laksamana Pertama TNI Harjo Susmoro, menjelaskan, Provinsi Kepri ini merupakan wilayah kerja Armada RI kawasan barat, yang dinamikanya paling tinggi dari daerah bagian barat lainnya. Dalam kesempatan itu, Gubernur Kepri HM Sani juga menyerahkan bantuan kendaraan operasional kepada Lantamal IV Tanjungpinang, yang diterima oleh Pangarmabar, Laksamana Muda TNI INGN Ary Atmaja. 

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply