» » PROVINSI KEPRI JUARA UMUM MTQ NASIONAL KE-XXV 2014

SERUMPU RADIO- Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ternyata tak hanya sukses sebagai tuan rumah pelaksanaan perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional XXV. Provinsi Kepri juga berhasil menyisihkan peserta dari provinsi lain, hingga tampil sebagai juara umum.

Ketua Dewan Hakim, Profesor Said Agil, membacakan satu persatu juara setiap cabang yang diperlombakan. Terdengar nama Provinsi Kepri banyak disebutkan, yang disambut tepuk tangan riuh oleh tamu undangan maupun pengunjung. Suasana semakin riuh saat Said Agil menetapkan kafilah juara umum pertama Provinsi Kepulauan Riau, kedua Provinsi Banten dan juara ketiga Provinsi Jawa Barat.

Selanjutnya Wakil Presiden RI Boediono menyerahkan piala bergilir kepada juara umum yang diterima langsung oleh Gubernur Kepri HM. Sani. Penyerahan Piala Bergilir MTQ Nasional ini disaksikan Menteri Agama Lukman Hakim serta Wakil Gubernur Soerya Respationo dan para hadirin yang menyaksikan acara penutupan MTQ Nasional XXV di Dataran Engku Putri, Batam Centre-Batam.
Sebelumnya juga diumumkan juara Pawai Taaruf, dimana Provinsi Riau dengan nomor peserta 12 tampil sebagai juara pertama dengan nilai 793. Sedangkan Provinsi Kepri dengan nilai 788,  meraih juara kedua. Selanjutnya Provinsi Sumatera Selatan dengan nilai 773 duduk sebagai juara ketiga. Sedangkan juara Harapan I dan II, masing-masing diraih Procinsi Kalimantan Selatan dengan nilai 768 dan  Provinsi Jambi dengan nilai 763. Dan Provinsi Jawa Barat dengan perolehan nilai 760 tampil sebagai juara harapan tiga.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply