» » RAMADHAN TELAH TIBA,BKDI BP BATAM ADA KEGIATAN KEAGAMAAN

SERUMPUN RADIO- Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1435 H, Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) Badan Pengusahaan (BP) Batam melaksanakan beberapa kegiatan, antara lain Safari Ramadhan, pengajian rutin ba’da zuhur, serta beberapa kegiatan keagamaan lainnya, baik yang dilakukan internal maupun eksternal BP Batam.


Ketua Panitia
Pelaksana Kegiatan Ramadhan 1435 H BKDI BP Batam, Bhaskara A. Hadi mengemukakan, BKDI selain akan menggelar kegiatan internal juga akan bergabung dengan beberapa kegiatan Ramadhan yang diselenggarakan bersama Forum Kepemerintahan Pimpinan Daerah Batam.

Bentuk kegiatan safari ramadhan sama seperti tahun-tahun sebelumnya dengan bersilaturahim ke berbagai lokasi, yang diisi dengan ceramah agama, bakti sosial dan santunan, buka puasa bersama, dan shalat tarawih berjamaah.

Selain itu, BKDI BP Batam juga
secara rutin melaksanakan shalat zuhur bersama dan pengajian di Balairungsari BP Batam yang akan diisi oleh beberapa dai dari Kota Batam, MUI Kepri, serta dai dari luar kota. Pengajian rutin ba’da sholat zuhur juga akan dilakukan di RSOB-BP Batam, Kantor Bandara Hang Nadim, Kantor Pelabuhan Batam, dan kantor Ditpam Baloi.

Ketua Pelaksana Harian BKDI BP Batam Dwi Djoko Wiwoho mengharapkan para pegawai BP Batam, khususnya yang beragama Islam dapat turut berpartisipasi dalam semua rangkaian kegiatan Ramadhan yang diselenggarakan BKDI BP Batam. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan meningkatkan ketaqwaan umat pegawai BP Batam.

About Serumpun Radio

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply