» » SELAMA RAMADHAN,BKDI BP BATAM RUTIN ADAKAN PENGAJIAN

SERUMPUN RADIO-Sebagaimana umat Islam di seluruh dunia yang bergembira menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Pegawai BP Batam yang muslim juga turut menyambut sang bulan penuh berkah ini.

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1435 H, Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) Badan Pengusahaan (BP) Batam melaksanakan beberapa kegiatan, antara lain Safari Ramadhan, pengajian rutin ba’da zuhur, bakti sosial, serta beberapa kegiatan keagamaan lainnya, baik yang dilakukan internal maupun eksternal BP Batam.

Selain itu, BKDI BP Batam juga secara rutin melaksanakan shalat zuhur bersama dan dilanjutkan dengan pengajian di Balairungsari BP Batam yang diisi oleh para dai, baik dari Kota Batam maupun luar Batam.

Salah satunya adalah Dai Ustad Zainal Setiawan, LC., yang menyampaikan pemahaman tentang Surat Al Imran 185, baik dari isi Al Quran maupun dari sisi hadist rasulullah, yaitu tentang kematian adalah tempat kembalinya semua makhluk hidup.

Hampir di setiap pengajian rutin dipenuhi para pegawai BP Batam yang haus akan pengetahuan keislaman dan dihadiri pula oleh pimpinan BP Batam beserta para defutinya.

Pengajian rutin ba’da sholat zuhur juga dilakukan di RSOB-BP Batam, Kantor Bandara Hang Nadim, Kantor Pelabuhan Batam, dan kantor Ditpam Baloi.

Ketua Pelaksana Harian BKDI BP Batam Dwi Djoko Wiwoho mengemukakan kegiatan pengajian rutin merupakan bagian dari pembinaan kepegawaian untuk menumbuhkembangkan akhlak yang mulia.


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan meningkatkan ketaqwaan pegawai BP Batam.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply