» » SETELAH SERTIJAB TK I BP BATAM,MUSTAFA DISTRIBUSIKAN TUGAS

SERUMPUN RADIO-Dengan telah dikukuhkannya Kepala Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam, Wakil Kepala BP Batam, dan para Anggota/Deputi BP Batam di Dompak, Tanjung Pinang oleh Ketua Dewan Kawasan BBK yang juga Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, HM. Sani, pada Senin (30/6) lalu, maka Kepala BP Batam periode 2014-2019, Ir. Mustofa Widjaja, MM memberikan pendistribusian tugas kepada para Anggota/Deputi BP Batam masa jabatan 2014-2019, yang dilaksanakan pada hari Jumat (4/7) kemarin.

Sebelum pendistribusian tugas kepada Anggota/Deputi yang baru Kepala BP Batam menandatangani berita acara serah terima jabatan dari Anggota/Deputi periode sebelumnya, yaitu Anggota 1/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Ir. I Wayan Subawa, Deputi Bidang Pelayanan Jasa Ir. Ftrah Kamaruddin Djafar, Anggota 3/Deputi Bidang Pelayanan Umum Drs. Asyari Abbas, M.Si., yang digantikan oleh Plh. Anggota 3/Deputi Bidang Pelayanan Umum Dwi Djoko Wiwoho, Anggota 4/Deputi Bidang Administrasi dan Progra, Ir. Moch. Projanto, ME., dan Anggota 5/Deputi Bidang Pengendalian Ir. Asroni Harahap, M.Sc.

Setelah penandatanganan berita acara serah terima jabatan, Mustofa Widjaja mendistribusikan tugas untuk Anggota/Deputi periode yang baru untuk melanjutkan tugas BP Batam.

Para Anggota/Deputi yang mengemban tugas selanjutnya, yaitu Anggota 1/Deputi Bidang Administrasi dan Umum Drs. Gani Lasa, MM., Anggota 2/Deputi Bidang Perencanaan dan Pengembangan Ir. I Wayan Subawa, Anggota 3/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha Ir. Istono, Anggota 4/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Lainnya Ir. H.M. Nur Syafriadi, M.Si., dan Anggota 5/Deputi Bidang Pelayanan Umum Ir. Fitrah Kamaruddin Djafar.

Dalam sambutannya, Mustofa Widjaja mengharapkan kepada pejabat yang baru agar dapat menjalankan tugas dan amanahnya dengan baik dan saling meningkatkan kerja sama untuk kemajuan BP Batam yang mana pada saat ini, fokus BP Batam adalah pengembangan dan pembangunan infrastruktur untuk menunjang pertumbuhan investasi dan perekonomian masyarakat.

Mustofa juga menghimbau agar jajarannya mengurangi kegiatan berbentuk seremonial, karena hal itu dapat menghemat anggaran.

Mulai hari Senin (7/7), keseluruhan pejabat BP Batam yang baru sudah aktif menjalankan tugasnya.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply