» » UNTUK MENINGKATKAN SILATURAHMI,BP BATAM ADAKAN BUKA BERSAMA YATIM PIATU

SERUMPUN RADIO-Jajaran pimpinan beserta para pegawai BP Batam melaksanakan acara buka bersama dengan para yatim piatu yang dilaksanakan di Balairungsari lantai 3 gedung BP Batam pada Jumat (4/7) kemarin.

Buka bersama dimaksud dalam rangka menjalin silaturahim dengan pimpinan dan sesama pegawai BP Batam dan berbagi serta peduli kepada para anak yatim piatu yang dihadiri oleh Kepala BP Batam Mustofa Widjaja, Wakil Kepala BP Batam Jon Arizal dan para deputi BP Batam yang baru, tampak hadir juga deputi BP Batam periode 2009-2014 Mochamad Prijanto dan Asroni Harahap, serta beberapa pejabat tingkat 2 dan 3.

Dalam sambutannya sebelum berbuka puasa, Kepala BP Batam mengatakan, agar pegawai BP Batam senantiasa mensyukuri nikmat yang diberikan Allah Swt. Mensyukuri nikmat tersebut dapat diwujudkan dengan bekerja secara ikhlas dalam melayani masyarakat dan saling membantu dengan sesama pegawai yang mengalami kesulitan dalam bekerja, serta rajin menjalankan ibadah seperti yang diamanatkan di dalam kitab suci Al Quran.

Kepala BP Batam juga menghimbau agar para karyawan BP Batam khususnya yang beragama Islam, selama bulan Ramadhan terus meramaikan kegiatan keagamaan yang dikoordinir oleh BKDI BP Batam.

Pada kesempatan tersebut Kepala BP Batam, Wakil Kepala BP Batam, dan para deputi turut menyampaikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu yang hadir.


Sebelum berbuka puasa bersama diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustad H. Didi Suryadi dengan tema Puasa sebagai Perwujudan Mensyukuri Nikmat Allah, yang dilanjutkan dengan berbuka bersama, shalat Magrib berjamaah dan makan bersama.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply