» » WAKO BATAM ADAKAN BUKA PUASA BERSAMA

SERUMPUN RADIO- Walikota Batam Ahmad Dahlan bersyukur Memasuki hari ke-16 Ramadhan, Batam relatif aman. Berbagai kebutuhan pokok semua tersedia, termasuk elpiji, solar dan premiun. Hal ini dikatakan Walikota Batam, DRS Ahmad Dahlan saat buka puasa bersama di kediaman Walikota.
Dahlan juga mengatakan, suasana aman dan kondisif itu tidak terlepas dari peranan media yang juga ikut menyejukkan suasana dengan informasi-informasi yang positif mengenai Batam. Begitu juga situasi pasca Pilpres, Batam masih relatif kondusif. Tidak ada gejolak yang berarti. Meskipun terjadi pro dan kontra, itu biasa. Tapi secara umum semua berjalan baik. Ia berharap suasana aman ini terus berlangsung sampai tahapan Pilpres selesai. Dengan begitu, keinginan orang untuk berinvestasi di Batam juga terus bertambah. Sebab, Batam masih menjadi tempat yang aman untuk berinvestasi.

Pada acara buka puasa bersama tersebut, hampir semua pejabat di lingkungan Pemko Batam hadir. Termasuk tokoh masyarakat, paguyuban, LSM dan OKP. Ketua MUI Provinsi Kepri H. Azhari Abbas, hadir sebagai penceramah pada acara tersebut. 

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply