» » BBM SUBSIDI MASUK BATAM 1 SEPTEMBER 2014

SERUMPUN RADIO- Pengurangan kuota 20 persen BBM bersubsidi oleh BPH Migas kepada lembaga penyalur BBM bersubsidi, berimbas pada terganggunya aktivitas pelayaran di Pelabuhan Domestik, Sekupang, Batam sejak Sabtu (23/8/2014) lalu.
Pasalnya, dua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Bunker (SPBB) di sana, kini tak bisa lagi melayani pembelian BBM bersubsidi seperti biasanya setelah kuota BBM bersubsidi di dua SPBB itu dibatasi.
Namun Sales Eksekutif Industri dan Marine wilayah VIII Pertamina Kepri, Syaeful Arief Budiman mengatakan, Pertamina akan mengisi kembali BBM bersubsidi di 2 SPBB itu Senin (1/9) depan.

Menyikapi keluhan sejumlah operator kapal yang tak bisa berlayar akibat kurangnya stok BBM ini, Syaeful mengatakan, pihaknya telah memberikan dua alternatif. Pertama, operator kapal dapat membeli BBM subsidi di Depot Pertamina di Kabil. Kedua, dengan membeli BBM non subsidi. Menurutnya, sesuai instruksi dari BPH Migas itu, pihaknya mau tak mau terpaksa harus mengurangi kuota BBM subsidi yang melayani pembelian BBM untuk nelayan.

About Serumpun Radio

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply