» » DPRD KOTA BATAM GELAR RAPAT PARIPURNA KE 12 DENGAN WAKO BATAM

SERUMPUN RADIO- Rabu (13/8)  DPRD Batam mengelar rapat paripurna ke 12 dengan agenda penyampaian dan penjelasan wali kota batam terhadap rancangan kebijakan umum dan prioritas pelaporan anggaran sementara APBD KOTA BATAM tahun anggaran 2015, kemudian penyampaian dan penjelasan wali kota batam terhadap rancangan peraturan daerah tentang bantar gebang PLTSA  di tempat proses pembuangan akhir.
Rapat paripurna 12 yang di buka oleh pimpinan sidang Ruslan Kasbulatov SH dari praksi PDI-P, dan minim peminat dari anggota DPRD kota  batam.  Karena dari seluruh jumlah aggota dewan DPRD yang hadir hanya 30 anggota DPRD dari 44 anggota dewan.
Selain aggota dewan DPRD  kota batam , para wakil ketua DPRD KOTA batam. rapat paripurna 12 dengan waliota Batam Drs Ahmad Dahlan,juga di hadiri anggota muspida, kepala BP BATAM,
Sidang paripurna ke12 sempat tertunda dari jadwal yang di rencanakan di sebabkan keterlambatan walikota batam.yang sediannya jadwal agenda sidang pada pukul 10.00wib “MOLOR” .menjadi  jam 11.37 wib,

Dalam persidangan rapat paripurna ke 12 wali kota batam Ahmad dahlan penyampaikan hasil laporanya kepada seluruh anggota dewan . dan penyerahan laporan kepada wakil ketua sidang secara simbolis yang di tererima oleh Ruslan Kasbulatov SH selaku ketua sidang DPRD kota batam.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply