» » MUSTOFA LANTIK PEJABAT STRUKTURAL DI LINGKUNGAN BP BATAM

SERUMPUN RADIO- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Ir. Mustofa Widjaja, MM., mengukuhkan dan melantik 2 pejabat struktural Tingkat II di lingkungan BP Batam, Jumat, 29 Agustus 2014, bertempat  di lantai 8 Gedung Utama BP Batam, Batam Centre.

Pengukuhan dan pelantikan pejabat struktural tingkat II tersebut tertuang dalam Keputusan Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam Nomor  91 Tahun 2014 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural Tingkat II di Lingkungan Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik adalah Ir. Teuku M. Rizasyah, jabatan lama Kepala Bidang Media dan Infostruktur, Pusat Pengelolaan Data dan Sistem Informasi dilantik sebagai Kepala Biro Umum, menggantikan Ir. Agus Hartanto yang telah memasuki masa pensiun, kemudian Ir. Imam Bachroni, jabatan lama Kepala Sub Direktorat Perencanaan Perhubungan, Direktorat Perencanaan dan Pembangunan, dilantik dengan jabatan baru Direktur Perencanaan dan Pembangunan.

Dalam sambutannya, Kepala BP Batam mengatakan bahwa pelantikan tersebut merupakan bagian tak terpisahkan dari upaya BP Batam untuk meningkatkan kualitas dan kinerja kelembagaan agar dapat memberikan nilai tambah yang maksimal kepada masyarakat dan bangsa.

Mustofa Widjaja juga menyampaikan harapan dengan dilantiknya pejabat struktural yang baru tersebut, BP Batam dapat memberikan pelayanan dan nilai tambah yang maksimal bagi semua stakeholder dalam bentuk perencanaan pembangunan yang dapat diimplementasikan dan sasaran yang jelas sehingga program BP Batam ke depan dapat berjalan sesuai dengan perencanaan yang telah terprogram.

Pada akhir sambutannya, Kepala BP Batam mengatakan bahwa persaingan di antara pengelola kawasan industri di wilayah Asia Pasifik saat ini semakin meningkat. Oleh karena itu, hal ini merupakan tantangan bagi BP Batam untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada stakeholders maupun calon investor agar berminat menanamkan investasinya ke Batam.



About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply