» » PEMKO BATAM AKAN UBAH NAGOYA

SERUMPUN RADIO-  Untuk menjadikan Batam sebagai kota kunjungan wisata bagi para wisatawan, baik dari luar maupun dari dalam negeri. Berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemko Batam), termasuk berbagai program jangka panjang dan pendek yang belum terealisasi. Kali ini salah satu tempat yang telah lama menjadi ikon kota Batam menjadi salah satu target yang akan di benahi oleh Pemko Batam. Adalah kawasan Nagoya. Nagoya merupakan merupakan salah satu dari beberapa tempat penting bagi pertumbuhan ekonomi Batam. Rencananya Pemko Batam akan mengubah wajah kawasan Nagoya ini menjadi jauh lebih indah. 
Menurut Wakil Walikota Batam, Rudi, SE, pembangunan tersebut akan dimulai tahun 2015 mendatang. Dengan dana sekitar Rp300 miliar. Rudi juga mengatakan, dalam hal ini pemerintah tidak bisa sendiri, karena dibutuhkan dukungan dari semua kalangan. Baik masyarakat, pelajar hingga mahasiswa.

  Seperti yang diketahui, daerah Nagoya nerupakan salah satu daerah yang banyak dikunjungi wiatawan setiap harinya. Baik dari luar negeri maupun dalam negeri, terutama pada hari Sabtu dan Minggu. Lantaran bagi wisatawan Nagoya memiliki daya tarik tersendiri. Oleh karena itu Pemerintah Batam memoles penampilan distrik bisnis perencanaan kota di Nagoya sebagai tujuan pariwisata terkemuka. Melalui Peraturan Wali Kota menyeragamkan rupa bangunan di kawasan bisnis Nagoya. Nagoya, sebagai jantung bisnis Kota Batam dipilih menjadi Destinasi Pariwisata Unggulan Daerah. Karena menjadi tempat berbagai penyelenggaraan MICE (Meeting, Incentive, Convention, Event) nasional maupun regional. Pemerintah Kota juga akan mengatur lokasi parkir serta pusat pedagang kaki lima di kawasan itu, untuk mendukung kenyamanan kota.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply