» » SAMBUT HUT RI ke-69, WARGA DIHIMBAU PEMKO BATAM UNTUK PASANG BENDERA MERAH PUTIH

SERUMPUN RADIO- Pemerintah Kota (Pemko) Batam mengimbau kepada seluruh kantor pemerintah maupun swasta, untuk mengibarkan bandera merah putih. Pengibaran bendera ini mulai tanggal 14-18 Agustus 2014 mendatang, guna menyambut peringatan kemerdekaan RI ke-69. 

Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Batam, Raja Supri mengatakan, himbauan ini melalui surat yang ditandatangani Sekretaris Daerah Kota Batam. Ini juga berlaku untuk perguruan tinggi, sekolah, rumah sakit, mall, pertokoan, serta rumah-rumah warga di Kota Batam ini. Raja Supri juga mengatakan, pada surat tertanggal 2 Juli 2014 itu juga dimuat anjuran untuk membersihkan pekarangan dan lingkungan. Seperti, mengecat dinding, memasang lampu hias, umbul-umbul dan gapura.


Sedangkan untuk upacara detik-detik proklamasi tingkat Kota Batam yang akan diadakan di Dataran Engku Putri Batam Centre. Petugas yang bertindak sebagai komandan upacara HUT RI nanti, Kapten Infantri Justik Handinata, Komandan Kompi A Batalyon Infanteri 134/Tuah Sakti Batam. Untuk cadangannya yaitu, Kapten CPM Muhammad Yusuf, Dansubdenpom 1/3-3 Batam.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply