» » ULANG TAHUN PT. SINERGY THARADA DI HADIRI OLEH WALI KOTA BATAM

SERUMPUN RADIO- Hut PT . SINERGI THARADA yang ke 11 yang merupakan pengelola ferry terminal Batam centre  jatuh pada tangggal 8 agustus 2014 jumat kemaren. Tapi baru hari ini  (11/08) bisa di laksanakan oleh PT synergy tharada . hal ini di karenakan pihak menejemen  inggin  menyesuaikan  jadwal dan konsep ulang tahun itu sendiri.
Ulang tahun yang bertema SEBE11AS UNIVERSERY  sengaja di adakan pada tanggal 11 agustus 2014 untuk menyesuaikan dengan konsep 11tahun nya  PT synergy tharada melayani pelayaran Indonesia khusususnya batam center singgapura, dan batam center Malaysia.
Acara ini di hadiri walikota batam Drs Ahmad Dahlan selaku kepala pemerintahan kota batam, Sony inayat khan selaku direktur utama PT synergy tharada dan juga di dampingi oleh general menejer  Heza slamet riadi, turut hadir juga perwakilan BP Batam, mitra dan perwakilan dari DPRD kota Batam Yudikurnaen.
Kami inggin  pelabuhan ferry internasional batam center seperti  pelabuhan yang ada di malaysia dan singgapura yang pasilitasnya lengkap dan selalu menjadi transportasi laut yang handal. Kata  heza selaku GM PT synergy tharada
Kepada serumpun radio  wali kota batam mengatakan Ferry terminal Batam centre adalah pelabuhan di batam  yang paling banyak melayani penumpang tujuan batam singapura ,atau batam malaysia

Disaat yang sama PTsynergy tharada mengucapkan rasa sukur dengan membagi bagi hadiah untuk para penumpang yang mengunakan jasa pelabuhan nya. Degan cara melihat nomer bording pass yang di beli oleh  penumpang.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply