» » WALI KOTA BATAM BUKA JAMBORE PKK TINGKAT KECAMATAN

SERUMPUN RADIO- Jambore PKK ( PEMBINAAN KESEJAHTERAAN KELUARGA) tinngkat kota batam baru tahun ini di adakan  di hotel golden view bengkong laut. Karena tahun sebelumnya di adakan di tanah lapang seperti lapangan bola atau tempat tempat perkemahan.
Acara yang berlangsung dua hari  dari tanggal 19-20 agustus  diadakan dilapangan parkir hotel golden view  tersebut. Pembukaan pkk tingkat kecamatan kota batam di buka oleh wali kota batam ahmad dahlan dan Dtandai pemukulan gong tiga kali oleh walikota batam.
Ahmad dahlan mengatakan jamboree PKK tingkat batam ini di laksanakan untuk ,melatih kemampuan para ibu ibu untuk berkereasi dalam segala bidang. Dan apa yang di lakukan oleh para suami para ibu bisa juga melakukanya. dan di harapkan istri memahami pekerjaan para suami bahwa apa yang di lakukan para suami untuk memenuhi kebutuhan hidup tidaklah muda di lakukan. Dengan megikuti PKK ini para ibu bisa menggali potensi yang ada pada dirinya sandiri.  
Ketua tim pengerak pkk kata batam Hja Mariana Ahmad Dahlan menambahkan jamboree PKK  kata batam dengan tema  “ jambore PKK kita siapkan kader penyongsong batam sebagai pusat pertumbuhan  ekonomi nasional “ telah banyak mendapat pengargaan tingkat nasional. Salah satu pengargaan yang membuat kt sangat gembira adalah penghargaan yang kita dapat dari mentri dalam negeri GUMAWAN FAUZI antara lain meraih juara prakti utama dua  yang di serahkan kepada saya selaku tim penggerak (TP PKK ) kota batam di Jakarta tanggal 22/05 /2014 lalu.

Mariana megatakan PKK tingkat kota batam di hadiri oleh 12 kecamatan kota batam , terdiri dari kecamatan galang, kecamatan nongsa, kecamatan sungai beduk, kecamatan sagulung,kecamatan bulang, kecamatan belakang padang, kecamatan sekupang, kecamatan batam kota, kecamatan lubuk baja, kecamatan batu aji, kecamatan batu ampar, dan kecamatan bengkong.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply