» » WAWAKO BATAM TINJAU LOKASI LONGSOR BENGKONG INDAH

SERUMPUN RADIO- Pemerintah Kota Batam akan segera melakukan penanggulangan terhadap lokasi longsor. Karena selain berpotensi rawan dan mengancam rumah warga yang ada di bawah tebing, juga merusak jalan. Hal ini dikatakan Wakil Walikota Batam, Rudi, SE usai meninjau lokasi longsor dikawasan bukit Bengkong Indah, depan café Saponta, Batam.

Rudi juga mengatakan, pihaknya akan segera rapat dengan Dinas PU, Distako serta DKP untuk membicarakan langkah yang akan ditempuh. Selain itu, untuk penanganan jangka panjang harus dibicarakan dengan matang serta mempersiapkan dana yang cukup besar.


Seperti diberitakan sebelumnya, kondisi jalan raya di kawasan Bengkong Indah Atas, depan Cafe Saponta dari arah lampu merah Seraya Atas menuju Simpang Rujak, mulai memprihatinkan. Tebing yang berada di pinggir jalan sudah mulai runtuh dan hampir memakan badan jalan serta mengancam ratusan rumah yang berada di sisi bawahnya. Saat ini, sebagai bentuk penanggulangan sementara, tebing yang longsor tersebut ditutup menggunakan terpal lebar agar air hujan tidak memicu longsor makin parah, 

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply