» » GUBERNUR KEPRI TEGASKAN, TAK ADA PULAU YANG DIJUAL

SERUMPUN RADIO- Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), HM. Sani membantah, ada pulau di wilayah Kepri yang diperjualbelikan kepada pihak lain. Adanya situs belanja online yang menyatakan menjual beberapa pulau di Batam dan Tanjungpinang, merupakan perbuatan ilegal dan tindak pidana. Ia juga meminta aparat, untuk mengusut dugaan penjualan pulau tersebut.
Sani menghimbau kepada semua pihak, khususnya warga asing. Agar jangan terlalu percaya dengan penawaran penjualan pulau yang dibuat oknum tertentu yang mengaku pemilik, karena secara UU hal itu tidak bisa dilakukan. Secara aturan, satu jengkal pun pulau maupun tanah di NKRI ini, tidak boleh diperjualbelikan pada pihak manapun. Dan sampai saat ini sepengetahuan pemerintah, tidak ada satu pun pulau di Kepri yang dijual.

Seperti yang diketahui, melalui media online oknum tertentu menyatakan memperjual belikan sejumlah pulau di Batam dan Tg.Pinang. Di Batam yang akan dijual adalah pulau Serapat di Belakangpadang dan pulau Telejek. Sedangkan di Tanjungpinang pulau Sore (Rf).

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply