» » JUMLAH JCH MENINGGAL DARI EMBARKASI BATAM BERTAMBAH

SERUMPUN RADIO- Jamaah Calon Haji (JCH) Embarkasi Batam wafat di Tanah Suci bertambah. Adalah JCH asal Provinsi Jambi atas nama, Djahida Tjia Kuruda (69), tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 16. Menurut Wakil Sekretaris I Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Batam, H Muhammad Widarto, beliau meninggal pada hari Minggu (28/9) sekitar pukul 07.10 waktu setempat di rumah sakit King Abdul Aziz Arab Saudi, akibat sakit gagal nafas.

Dengan demikian, JCH Embarkasi Batam yang wafat berjumlah tiga orang. Sebelumnya, dua JCH Embarkasi Batam wafat di Tanah Suci berasal dari Kabupaten Palalawan, yakni Zainuddin Bin Umar (64), Kloter 8 dan Martius Bin Nurdin Imam (53), Kloter 3 dari Kota Pekanbaru, keduanya berasal dari Provinsi Riau.


Hingga kini JCH Indonesia yang wafat sebanyak 59 orang. Jamaah meninggal paling banyak berasal dari Solo, 12 orang. Disusul embarkasi Surabaya dan  Bekasi 7 orang dan Medan 6 orang. Sedangkan Palembang dan Jakarta masing-masing 4 orang. Kemudian Batam, Padang, dan Makassar masing-masing dengan 3 orang. Serta Balikpapan 2 orang dan Banda Aceh, Lombok masing-masing 1 orang. Sementara untuk calon haji yang diberangkatkan oleh Penyelenggara Ibadah Haji Khusus, yang wafat tercatat 6 orang (Raffi). 

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply