» » RIKI SYOLIHIN MAJU KE PILGUB KEPRI 2015

SERUMPUN RADIO- Politisi muda asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Riki Syolihin. Selasa,(2/9/14) sore mendeklarasikan dirinya untuk maju dalam pemilihan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) pada 2015 mendatang.

Dalam deklarasi yang diadakan dikawasan Jodoh, Batam itu, Riki mengatakan, menjadi Gubernur kita harus selain bisa mengayomi juga mensejahterakan masyarakat Kepri.
Mantan anggota DPRD Kota Batam periode 2009-2014 ini juga mengatakan, niatnya maju dalam pemilihan Gubernur ini, adalah untuk membangun Kepri Lebih baik dan meneruskan  program-program lama yang belum terlaksana. Makanya, sejak 2012 lalu ketika masih menjabat di legislative, dirinya sudah bulat memutuskan untuk tidak lagi maju menjadi anggota DPRD, lantaran ingin fokus dalam pemilihan Gubernur. Riki menjelaskan, program-program yang belum terlaksana salah satunya pembenahan moral. Seperti akhlak para pejabat, maritim, ekonomi maupun pendidikan.


Meski baru PKB yang positif mengusung dirinya, Namun jalinan komunikasi kepada sejumlah partai. Seperti Gerindra, PKS dan PPP, menurut Riki telah dibentuk termasuk melakukan pendekatan pada sejumlah Bupati. Seperti, Bupati Karimun, Nurdin Basirun, Bupati Bintan Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo yang juga dikabarkan bakal maju (Rf).

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply