» » SMKN 1 BATAM DI RUSAK PULUHAN PELAJAR LAIN

SERUMPUN RADIO- SMK Negeri 1 Batam yang berada di Batuaji-Batam, Jumat (26/9/14) malam dirusak oleh puluhan pelajar. Pengrusakan itu diduga buntut dari tawuran antar pelajar pada hari yang sama, di lapangan futsal Ikan Daun, Batam Centre-Batam.

Pengerusakan ini berlangsung pada jam 20.00 WIB, oleh puluhan orang yang mengendarai sepeda motor. Akibatnya, kaca depan kantor tata usaha (TU) dan kaca depan kantor Batam Skills Developmenr Center (BSDC) hancur. Tak hanya itu, satu unit mobil Toyota Kijang milik Kepala SMK Negeri 1 Batam, Lea Lindra Wijaya Suroso, juga dirusak. Bahkan, petugas sekuriti, Ribnal yang berjaga di lokasi juga terluka akibat dilempar batu.
Kapolsek Batuaji, Komisaris Polisi (Kompol), Zaenal Arifin mengatakan, pengerusakan itu merupakan buntut dari tawuran sesama pelajar di tempat futsal daerah Batam Center, pada Jumat petang sekitar jam 18.00 WIB. Zaenal juga mengatakan, kasus ini berawal dari pertandingan futsal antar pelajar SMA dan SMK, sedangkan beberapa barang bukti berupa skop, kayu, dan batu yang digunakan melakukan pengerusakan telah diamankan (Raffi).

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply