» » MUSTOFA KUNJUNGI MAKO DITPAM BP BATAM

SERUMPUN RADIO- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Ir. Mustofa Widjaja melakukan kunjungan ke Markas Komando (Mako) Direktorat Pengamanan (Ditpam) BP Batam di Baloi, Selasa (30/9) kemarin.


Kunjungan Kepala BP Batam ini merupakan kunjungan dalam rangka silaturahmi dan memberikan pengarahan kepada jajaran korps Ditpam BP Batam. 

Dalam pengarahannya, Kepala BP Batam yang didampingi oleh Anggota 5/Deputi Bidang Pelayanan Umum, Ir. Fitrah Kamaruddin, dan Direktur Pengamanan, Cecep Rusmana, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang telah dicapai oleh Satuan Pengamanan BP Batam itu.

Kepala BP Batam dalam arahannya mengatakan, keberhasilan Ditpam selain karena profesionalitas juga karena adanya peran serta dari masyarakat dalam memberikan informasi terhadap sesuatu yang mencurigakan. Namun Kepala BP Batam juga memaklumi masih banyak dari masyarakat umum yang sampai sekarang belum mengetahui tentang fungsi dari keberadaan Direktorat Pengamanan BP Batam.

Mustofa Widjaja mengatakan Ditpam BP Batam mempunyai peran yang sangat penting, khususnya dalam keamanan asset negara dan keamanan fasilitas-fasilitas umum lainnya di Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam.

Ditambahkan bahwa Batam menjadi seperti sekarang ini secara tidak langsung merupakan hasil dari kerja keras dan kerja sama yang dilakukan oleh kita semua.

Di akhir pengarahan, Kepala BP Batam memperjelas visi dan misi BP Batam kepada seluruh jajaran korps Ditpam BP Batam dan menginstruksikan agar seluruh jajaran Ditpam memahami dan menjalankan visi misi BP Batam tersebut sebagai indikator kerja.

Kepala BP Batam juga meminta agar Ditpam yang merupakan bagian dari Tim Terpadu terus menjalin komunikasi dan kordinasi yang baik dengan semua aparat keamanan (TNI dan Polri) dan masyarakat agar sinergi dalam mewujudkan ketertiban dan keamanan dapat terwujud.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply