» » BATALYON INFANTERI MARINIR 10 SUDAH TIBA DI BATAM

SERUMPUN RADIO- Dengan Kapal Republik Indonesia (KRI), Surabaya-591 Batalyon Infanteri Marinir 10 Satria Bhumi Yudha (SBY) tiba di Pelabuhan Batuampar, Batam. Selasa (4/11/14). Kedatangan pasukan Marinir, pimpinan Komandan Batalyon (Danyon) Letkol (Mar) Kresno ini, merupakan gabungan pasukan marinir dari Armada Timur (Surabaya) dan Armada Barat (Jakarta) yang dikirim Mabes TNI-AL untuk ditempatkan di Batalyon Infanteri 10 Marinir di pulau Setokok, Batam.

Kehadiran pasukan Marinir ini juga diperkuat dengan beberapa Alat Sistim Pertahanan (Alusita) TNI-AL. Seperti, selain sejata juga kendaraan tempur tank dan kendaraan operasional lainnya.

Danyon Infanteri 10 Marinir, Letkol (Mar) Kresno, mengatakan, untuk markas di pulau Setokok, Batam disiapkan pasukan sebanyak 700 prajurit. Namun sudah ada yang diberangkatkan lebih awal. Sementara Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Sulistiyanto didampingi Danlanal Batam, Kolonel Laut (P) Ribut Eko Suyatno berharap, agar segenap prajurit bisa segera menyesuaikan diri dan bersinergi dengan lintas aparat penegak hukum, instansi pemerintah serta masyarakat (Raffi).

About Serumpun Radio

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply