» » AMANKAN PERAYAAN TAHUN BARU 2015, POLDA KEPRI TURUNKAN 2.330 PERSONEL

SERUMPUN RADIO- Untuk pengamanan perayaaan tahun baru 2015, Polda Kepri menurunkan 2.330 personel. Sejumlah tempat ibadah dan pusat keramaian serta jalur transportasi darat, laut menjadi fokus pengamanan. 

Menurut Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono, sasaran pengamanan adalah para pengunjung atau masyarakat yang akan melaksanakan perayaan tahun baru 2015, tempat-tempat ibadah, tempat-tempat keramaian, objek-objek wisata, bandara, pelabuhan, jalur lalu lintas darat dan tempat lain yang dianggap rawan pengamanan, Selasa (30/12/2014).
Selain 2/3 kekuatan jajaran Polda Kepri, sebanyak 518 personel dari instansi terkait termasuk TNI juga dilibatkan. Hartono juga menghimbau, agar masyarakat dapat menjaga keamanan dan kenyamanan bersama untuk menciptakan situasi kondusif.

Sementara Direktur Lalulintas Polda Kepri, Kombes Pol Tantan Sulistyana juga mengatakan, akan melakukan rekayasa lalulintas pada jalur-jalur yang dipadati pengendara. Termasuk pada 1 Januari 2015, jalan-jalan menuju objek wisata seperti Barelang akan mendapatkan perhatian khusus, agar tidak terjadi kemacetan (DK/Raffi).

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply