» » HATI-HATI DENGAN JEBAKAN MODUS BARU SPBU

SERUMPUN RADIO- Mesin hitung (Totalisator) Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapa SPBU banyak yang tak akurat. Buktinya, sebuah sepeda motor yang hanya muat 4,5 liter bila diisi penuh, di SBPU yang tak akurat bisa menjadi 5,5 liter. 
Modusnya, setiap kali mengisi bahan bakar kendaraan di SPBU, baik premium, solar, pertamax ada karyawan SPBU yang memegang handle katup selang (Nozzle) yang dimasukan ke lubang tangki kendaraan.

Untuk mengalihkan perhatian pengguna kendaraan, karyawan memberikan sugesti kepada pembeli agar melihat angka di mesin hitung, maka secara tidak sadar Anda akan melihat angka tersebut sampai selesa.

Sekedar diketahui, pemerintah dan DPR menyepakati besaran vo­lume kuota bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi untuk 2013 sebesar 46,01 juta kilo liter (KL).  Untuk bensin premium 29,20 juta KL, minyak tanah 1,70 ju­ta KL dan minyak solar 15,11 juta. Alpha BBM subsidi dise­pakati Rp 642,64 per liter degan asumsi Indonesian Crude Price (ICP) 100 per dolar AS barel. [Harian Rakyat Merdeka (DK/Raffi)

About Serumpun Radio

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply