» » KAPOLDA KEPRI PIMPIN CARI AIR ASIA QZ8501



SERUMPUN RADIO- Ditpolair Polda Kepri, melakukan patrol pencarian pesawat Air Asia QZ 8501 di wilayah perairan Kepri. Pencarian pesawat dimulai dari wilayah Batam menuju Tanjung Berakit, Kabupaten Bintan, kemudian diteruskan menuju perairan Lingga.

Patroli yang dilakukan langsung oleh Kapolda Kepri, Brigjend (Pol) DRS Arman Depari dan para wartawan media cetak dan elektronik lokal ini, dilakukan pada Minggu (28/12/2014) pagi hingga malam. Menurut Kapolda Kepri, Brigjend DRS Arman Depari, patroli yang dilakukan berdasarkan intruksi dari pusat agar Polair Polda Kepri membantu dalam pencarian pesawat Air Asia.

Arman juga mengatakan, Polda Kepri mengerahkan 4 kapal. 2 kapal dari Polair Polda Kepri dan 2 kapal patroli Mabes Polri yang diperbantukan menjaga perairan Kepri. Untuk sementara pencarian yang dilakukan empat kapal tersebut dilakukan di wilayah hukum Polda Kepri, terutama jalur yang diduga digunakan pesawat tersebut

Informasi terakhir pesawat hilang kontak di wilayah Bangka Belitung dan Palembang. Sehingga pencairan dilakukan di wilayah perairan Lingga karena Lingga salah satu perairan yang berdekatan dengan wilayah dimana kontak terakhir pesawat Air Asia hilang (Raffi).

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar: