» » PELAKU BISNISDARI MALAYSIA LIRIK BATAM UNTUK BERINVESTASI

SERUMPUN RADIO-Iskandar Regional Development Authority (IRDA) Johor Bahru, Malaysia menyelengggarakan pertemuan bisnis dengan para pengusaha kecil menengah (small and medium entreprises (SMEs), baik yang berasal dari Johor, Malaysia maupun Batam, yang diselenggarakan di Hotel Planet Holiday, Jodoh, Batam, Sabtu (13/12) kemarin.

Pertemuan bisnis ini dihadiri sekitar 40 pelaku bisnis asal Johor, Malaysia yang bergerak di bidang food processing, pembuatan apparel serta bisnis ICT, yang bertujuan untuk membuka peluang bagi para entreprenur dari kedua wilayah (Johor dan Batam) untuk dapat mengembangkan jaringan kerja (networking) dan peluang bisnis.

Dalam sambutannya Head of Business Ecosystem Tn. Haji Mohd Redzuan Bin Mohd Sufian, pihak berkuasa wilayah pembangunan Iskandar Malaysia, mengatakan bahwa tujuan diselenggarakan business matching program ini untuk mengekspose pelaku usaha malaysia kepada pengusaha Indonesia, karena melihat peluang bisnis yang menjanjikan di Indonesia. Kedepan IRDA akan mengadakan expo yang memamerkan produk industri Johor Bahru, di Batam.

Melalui kegiatan ini juga diharapkan para pelaku bisnis dari kedua wilayah dapat saling memahami perkembangan terkini tentang produk mereka, serta mengembangkan pasar bagi produk mereka dimasa yang akan datang.

Pada kesempatan terpisah, Direktur PTSP dan Humas BP Batam, Dwi Djoko Wiwoho, mengatakan BP Batam menyambut baik atas terselenggaranya pertemuan binis itu, yang mana bertujuan untuk memberikan penjelasan dan kesempatan bagi para calon investor yang membuka peluang investasi, serta mempererat hubungan antara Indonesia dan Malaysia.

Dengan terselenggaranya acara ini, investor dapat membuka peluang untuk mengembangkan bisnis barunya atau untuk memperluas usahanya.


Pertemuan bisnis ini dihadiri juga oleh James Simare-mare perwakilan dari Kadin Batam, Lusi Efriani Kiroyan perwakilan dari Apindo dan dihadiri Riki Indrakari perwakilan dari DPRD Batam.

About Serumpun Radio

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply