» » RANGKAIAN HARI BAKTI KE 43,BP BATAM ADAKAN LOMBA FOTO

SERUMPUN RADIO- Masih merupakan rangkaian Hari Bhakti Badan Pengusahaan (BP) Batam ke-43, panitia pelaksana Hari Bhakti BP Batam menggelar lomba foto yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 6 Desember 2014, dengan tema “Jepret Batam dari Laut”.

Lomba foto ini terbuka untuk umum, baik untuk Warga Negara Indonesia maupun Warga Negara Asing yang berdomisili di Batam dengan menyertakan fotokopi KTP / Passport atau pun KITAS pada saat pendaftaran.

Lomba terbagi dalam dua kategori, yaitu Profesional dan Umum. Untuk profesional, peserta akan ikut serta dalam touring dengan kapal ferry mengelilingi Pulau Batam pada Sabtu, 6 Desember 2014 dan memotret objek aktivitas Batam dari kapal ferry.

Sedangkan untuk kategori umum, peserta diwajibkan untuk memotret objek Infrastruktur Batam dengan hasil jepretan atau objek foto maksimal dipotret pada 2 bulan terakhir. Peserta dibolehkan mengirimkan maksimal 5 file gambar dalam bentuk CD dan selambatnya diterima panitia pada 10 Desember 2014.

Untuk peraturan lomba foto, peserta dibolehkan mengolah foto secara digital, namun tidak dibolehkan mengubah keaslian objek foto. Selain itu, peserta tidak dibolehkan mengirimkan foto berupa hasil kombinasi atau montase gabungan dari beberapa foto.

Hal yang harus diperhatikan para peserta adalah para peserta lomba dilarang mengirimkan karya foto yang mengandung unsur pornografi, sadisme, SARA, dan yang bertentangan dengan nilai-nilai kesusilaan.

Panitia menyediakan hadiah bagi para pemenang 1 – 3 berupa trophy dan dana pembinaan menarik.

Pendaftaran peserta dimulai pada Senin hingga Jumat (1-5 Desember 2014) dengan mengisi formulir pendaftaran terlebih dahulu. Formulir pendaftaran dapat diambil pada panitia lomba foto di Direktorat PTSP dan Humas Gedung BIFZA Annex II Lantai 1, Batam Centre, Batam.


Untuk mengetahui infomasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia lomba foto, melalui Sdr. Windu Raharja (HP 0812-7703-2223) atau Seksi Publikasi dan Dokumentasi BP Batam di Gedung BIFZA ANNEX II Lantai 1, Batam Centre, Batam, telp. 0778-462047 ext. 1113; atau dengan Sdr. Aryana (HP 0823-1808-9995) telp. 0778-462047/8 ext. 1302.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply