» » RSOB ADAKAN RAKER GUNA UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN

SERUMPUN RADIO- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Mustofa Widjaja memberikan arahan dalam Rapat Kerja (Raker) Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) dan meminta agar jajaran RSOB BP Batam membuat rencana dan strategi yang matang untuk menghadapi persaingan dalam menyongsong Masyarakat Ekonomi ASEAN.

Hal itu disampaikan Kepala BP Batam Mustofa Widjaja, saat membuka raker RSOB BP Batam yang dihadiri oleh Anggota 1/Deputi Bidang Administrasi dan Program, Drs. H. Gani Lasya, MM; Anggota 3/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha, Ir. Istono; Direktur RSOB, dr. Zul Indra, Kepala Biro Perencanaan Program dan Litbang, Ir. Horman Pudinanung, Kepala Biro Perencanaan dan Pembangunan, Ir. Imam Bachroni, dan seluruh paramedis, tenaga medis dan pegawai RSOB BP Batam, di RSOB BP Batam, Sekupang, Sabtu (13/12).

Dalam sambutannya, Mustofa menekankan bahwa situasi dalam era globalisasi ini sudah berbeda dengan 25 tahun yang lalu, ketika itu rumah sakit di Batam hanya terdapat beberapa saja, namun seiring dengan perkembangan zaman, banyak bermunculan rumah sakit, baik rumah sakit umum daerah, provinsi, dan swasta. Oleh karena itulah, harus disusun strategi dan rencana, baik teknis maupun institusional.

RSOB BP Batam harus mampu menarik pasien dari negara lain, seperti Singapura dan Malaysia, dengan meningkatkan kualitas pelayanannya bagi masayarakat.


Sementara itu Kepala Bidang Pelayanan Medis RSOB BP Batam selaku koordinator raker, dr. Chandra Friyadi mengatakan, bahwa raker ini diselenggarakan sebagai persiapan untuk mengumpulkan informasi mengantisipasi pelaksanaa Masyarakat Ekonomi ASEAN dengan meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi agar mencapai pelayanan prima.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply