» » MENYAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU,NOVOTEL HOTEL BATAM ADAKAN PROMO KHUSUS

SERUMPUN RADIO Menyambut bulan desember, natal dan tahun baru 2015, Kembali navotel hotel batam menghadirkan berbagai macam promosi yang menarik untuk memanjakan para tamu dan pelanggan.

Dila bachmid marketing dan komunikasi navotel hotel batam menjekaskan ,untuk menyambut bulan desember tahun ini, navotel hotel batam memberikan berbagai macam promo mulai dari kamar, makanan dan minuman,serta paket khusus natal semuanya lengkap di bulan desember ungkapnya.

Selain itu ada beberapa promo makanan dan minuman yang akan di berikan oleh nevotel hotel batam kepada tamu dan pelangan . menager navotel batam fransisca maria menjelaskan untuk promo makanan dan minuman navotel hotel batam telah mempersiapakan turkey promosion yaitu pilihan makan siang dengan olahan ayam kalkun sebagai bahan utamanya.

Lanjutnya evant yang paling di tunggu tunggu adalah perayaan natal tahun 2014 dan tahun baru 2015. Novotel hotel batam sudah mempersiapkan dengan istimewa semuanya.Promo ini berlaku mulai 1 desember 2014 hingga 31 januari 2015 tutupya.

About Serumpun Radio

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply