» » » Cucu Benyamin S, Sutradarai Video Klip Biang Kerok Band

Setelah berhasil menyelesaikan single pertama Biang Kerok Band yang menggandeng komunitas Batu Akik, kini Biang Kerok Band tengah melengkapi Lagu Batu Akik dengan garapan Video Klip.
Menurut Mpok Ella Choir, manajer Biang Kerok Band, penggarapan video klip ini sepenuhnya diserahkan kepada Gilang Bimar Putra yaitu sutradara muda yang juga Cucu dari Benyamin S.
"Sengaja diserahkan kepada sutradara muda, untuk mengimbangi dua generasi. Maklum Biang Kerok personilnya didominasi angkatan pernah muda, sehingga perlu sentuhan langsung dari yang muda beneran, supaya menghasilkan Karya yang berbeda dan fenomenal" demikian disampaikan mpok Ella disaat shooting yang diadakan di Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan Jakarta Selatan.
Mengambil dua konsep, yaitu Alur dan Panggung, Biang Kerok Band tampil mempesona. Shooting yang rencananya dimulai Jum'at pagi (16/1/14) terpaksa sedikit tertunda karena guyuran hujan menyelimuti Ibukota Jakarta.
Sang Sutradara menuturkan bahwa video klip ini bukan sekedar visualisasi Lagu Batu Akik, tetapi bagaimana merepresentasikan fenomena masyarakat sekarang ini yang lagi gandrung dengan Batu Akik.
"Sengaja kami melibatkan komunitas batu akik dari berbagai kalangan, agar kita bisa merasakan unsur-unsur yang terkandung dari makna batu akik". Demikian Gilang menuturkan di sela-sela shooting Video Klip Biang Kerok Band.
Bagaimana serunya Biang Kerok Band dalam berakting? Personil yang digawangi Biem Benjamin, Ari Tempe, Anina Karin, Ari Tahu, Doni Elbaim, Doel Kenari, Yadi Item, Andi Sueb, Gege, mereka totalitas tak Mengenal lelah mengikuti intruksi dari Sutradara.
"Kami memang lelah, tapi bahagia untuk mendapatkan Karya yang terbaik, apalagi melihat dukungan dan antusias komunitas Batu Akik serta komunitas pecinta Benyamin S, dari berbagai kalangan yang juga merupakan Biang Kerokers(sebutan fans Biang Kerok Band)" tutur Bang Biem yang rencana melengkapi video klip tidak hanya di Indonesia tetapi di beberapa negara yang merupakan rangkaian perjalanan karir Biang Kerok Band.
So,,, kita tungguin aje hasilnya yang akan segera meramaikan Blantika Musik Indonesia. (GGG). 






About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply