» » TINGKAT DISIPLIN PEGAWAI PEMKO BATAM RENDAH

SERUMPUN RADIO- Tingkat kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Batam pada pagi hari kerja cukup memprihatinkan. Antara pukul 8.00 hingga 9.00 WIB, kehadiran mereka hanya 60 persen saja. Ini terungkap saat Wali Kota Batam, DRS, Ahmad Dahlan mendatangi tujuh instansi pemerintahan di Sekupang, Rabu (14/1/2015) pagi.

Adalah Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Dinas PMP-KUKM dan Kelurahan Sungai Harapan, Kelurahan Patam Lestari dan Kelurahan Tanjung Pinggir serta Pemadam Kebakaran yang menjadi sasaran sidak Walikota kali ini,.
Selain di kantor instansi pemerintah, Walikota juga mendatangi beberapa kedai kopi yang sering menjadi langganan para PNS. Hasilnya, tujuh PNS yang sedang nongkrong di jam kerja ditemukan. Keduanya masing-masing pegawai dari kelurahan dan lima pegawai dari pegawai pemerintahan.

Namun demikian terkait dengan temuan tersebut, hingga kini Ahmad Dahlan enggan memberikan komentar. Tapi menurut Inspektorat Kota Batam, Heriman, sanksi pasti akan diberikan terhadap tujuh pegawai yang tersangkap di kedai kopi saat jam kerja (DK/Raffi).

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply