» » A"A GYM AJAK PEGAWAI BP BATAM UNTUK SELALU MENGEVALUASI DIRI

SERUMPUN RADIO- Ustad kondang Pemimpin Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung, KH Abdullah Gymnastiar atau juga sering disebut Aa Gym mengajak para pegawai Badan Pengusahaan (BP) Batam untuk selalu mengevaluasi diri dalam setiap permasalahan yang sering dihadapi.

Hal itu disampaikan Aa Gym dalam tausiyahnya yang bertemakan “Kiat Memperbaiki Diri” dengan sub tema Menjadi Pribadi Sukses Dalam Karier dan Rumah Tangga, yang dilaksanakan pada Senin, (9/3) di ruang Balairungsari, lantai 3, BP Batam, Batam Centre.

Manusia yang sukses adalah manusia yang senantiasa mengoreksi kesalahan dirinya untuk memperbaiki dirinya,” ujar Aa Gym.

Aa Gym menambahkan saat ini banyak orang yang gentar menghadapi masalah, padahal masalah merupakan karunia dari Tuhan untuk manusia sebagai bentuk ujian dari Tuhan. Dalam menghadapi masalah, manusia hendaknya selalu berdoa, karena di dalam doa adalah saripatinya ibadah.

Pada tausiyahnya Aa Gym menyampaikan 5 hal pokok yang harus dilakukan oleh manusia agar senantiasa ditolong oleh Tuhan apabila sedang menghadapi masalah, di antaranya,  yaitu memiliki hati yang tulus, melakukan ibadah yang bagus, menjalani hidup dengan lurus, berikhtiar/berusaha semampunya untuk memeperoleh yang diinginkan dengan serius, serta bertaubat secara terus menerus.

Kegiatan siraman rohani yang bermanfaat bagi pembekalan iman pegawai BP Batam ini merupakan kegiatan rutin bagi BP Batam.

Sebelumnya, Kepala BP Batam Mustofa Widaja dalam sambutannya mengatakan para pegawai BP Batam harus punya niat untuk memberikan kontribusi bagi pembangunan Batam yang merupakan bagian dari pembangunan Nasional.


Besar kecilnya kontribusi, baik dan buruknya niat akan sangat berarti bagi pembangunan. Apa yang diberikan nantinya dapat dipertanggungjawabkan di dunia maupun akhirat,” ujar Kepala BP Batam.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply