» » ATB AKUI SUPPLAY AIR BARU NORMAL ANTARA APRIL-MEI 2015

SERUMPUN RADIO- Gangguan pasokan air di Batam belakangan ini disebabkan beberapa faktor. mulai dari perbaikan filter di DAM Duriangkang, uprating di DAM Mukakuning hingga faktor alam, yakni musim kemarau. Hal ini dikatakan Corporate Communication Manager PT ADHYA TIRTA BATAM (ATB), Enrico Moreno Ginting. Menurutnya, pekerjaan ini memakan waktu dan harus dilakukan secara bertahap karena di sana ada empat mengerjaan yang dibenahi secara bergantian. Sedangkan uprating dilakukan untuk meningkatkan produksi air di DAM Mukakuning dari 310 liter per detik menjadi 600 liter per detik. Hal ini untuk memenuhi tangki air di Batuaji agar tidak mengganggu suplai air ke Bengkong dan Sengkuang.

Meski Enrico tidak memberi jawaban pasti terkait waktu pengerjaan. Namun ia mengatakan, untuk total perbaikan filter di DAM Duriangkang akan selesai akhir April atau awal Mei. Sedangkan uprating di DAM Mukakuning akan selesai antara bulan Juni sampai Juli 2015 mendatang.

Guna menutupi kekurangan air pelanggan, pihaknya telah menyiapkan ester tanker. Apabila biasanya 3-6 unit disiapkan, akan ditambahi menjadi 10 unit dan kalau sangat dibutuhkan bisa bertambah 3 sampai 6 unit untuk kebutuhan pelanggan

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply