» » PLN LAKUKAN PEMELIHARAAN RUTIN.YA LISTRIK MATI LAGI

SERUMPUN RADIO - Selama 10 hari kedepan PLN batam melakukan pemeliharaan rutin PLTU tanjung kasam . terhitung mulai hari senin 23 maret hingga tanggal 3 april 2015 akan melakukan pemadaman listrik bergilir di setiap daerah kota batam. Namun untuk pemadaman di sisi pelanggan hanya terjadi di hari kerja atau senin hingga jumat. Pada hari sabtu dan minggu pasokan listrik normal seperti biasa . (23/03/2015)
Adapun lamanya durasi pemadaman yang di lakukan oleh PLN batam kepada pelanggan lebih kurang 2,5 jam per pelanggan dalam satu hari. Setiap pelanggan mengalami pemadaman satu sampai dua kali dalam satu minggu, hal itu tergantung beban pemakaian listrik di lokasi pelanggan.
Rudi antono corporate communication bright PLN batam menjelaskan berbagai upaya untuk menjaga pasokan listrik di kota batam telah dilakukan oleh PLN batam yaitu melakukan pemeliharaan mesin pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) tanjung kasam 2X55 MW. Namun hanya satu unit saja yang di lakukan pemeliharaan, ini merupakan pemeliharaan rutin yang kami lakukan agar mesin pembangkit dapat bekerja optimal ujarnya.
Dan pemeliharaan PLTU tanjung kasam saat ini katagorinya Minor Overhaul (MO) yang di fokuskan pada pemeliharaan intalasi sistem batu bara tambah Rudi .
Untuk menguragi dampak terjadinya pemadaman, bright PLN batam menghimbau para pelangan dapat melakukan penghematan penggunaan tenaga listrik selama di lakukanyan pemeliharaan, misalnya dengan mematikan lampu, dan alat alat elektronik apabila tidak di pergunakan . tutup Rudi 

mengenai hal tersebut ,Dono salah seorang warga bengkong menyayang sikap PLN dengan mematikan Listrik saat pemeliharaan.menurutnya ia merasa di rugikan karena saat listrik mati usaha bengkel las nya tidak bisa jalan.harusnya PLN mempersiapkan cadangan sebelum melakukan pemeliharaan karena ini sudah menjadi rutinitas tutup nya kesal(devri)

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply