» » POLDA KEPRI BENTUK SATGAS ANTI KORUPSI

SERUMPUN RADIO- Kapolda Kepri, Brigjen Pol, Arman Depari memerintahkan kepada semua jajarannya, agar menjalankan tugas dengan baik dan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku agar terhindar dari jeratan korupsi. Karena penindakan kasus pidana korupsi menjadi prioritas utama Polda Kepri untuk 2015 ini, selain masalah lahan dan kemaritiman.

Untuk mencegah terjadinya tindak pidana korupsi di lingkungan Polri ini, Polda Kepri membentuk tim Satuan Tugas atau Satgas Antikorupsi.
Satgas ini sendiri, melibatkan empat satuan kerja. Seperti, Inspektur Pengawasan Daerah atau Irwasda, Direktorat Reserse Kriminal Khusus, SDM serta Profesi dan Pengamanan atau Propam.

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kepri, Ajun Komisaris Besar Polisi Hartono, upaya pencegahan tidak hanya kepada anggota Polri, tapi juga dilakukan kepada PNS Polri. Misalnya penggunaan anggaran yang harus digunakan sesuai aturan dan ketentuan yang ada.
Sedangkan tujuan dibentuknya tim satgas antikorupsi ini, karena Polri ingin melakukan perubahan mental kepada anggota dan PNS, agar ke depan menjadi contoh untuk institusi lainnya maupun masyarakat

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply