» » KASUS CURAMOR MASIH TERTINGGI DI KEPRI

SERUMPUN RADIO- Kasus pencurian kendaraan bermotor di wilayah Kepri hingga kini masih mendominasi dibanding kasus-kasus lain. Pasalnya, sepanjang triwulan pertama 2015 ini, pencurian kendaraan bermotor mencapai 203 kasus dengan jumlah penyelesaian 48 kasus. Disusul 74 kasus pencurian dengan pemerasan dengan penyelesaian 30 kasus. Sedangankan kasus pencurian dengan kekerasan menepati urutan 3 dengan 48 serta jumlah tindak penyelesaian 25 kasus.

Sementara menurut Kapolda Kepri, Brigjen Pol Arman Depari, untuk menekan angka kriminal dan memberi rasa aman di Kepri, ia telah meminta kepada seluruh jajaran. Baik polres maupun polsek untuk melakukan patroli kamtibmas secara rutin di wilayahnya masing-masing.

Arman juga berharap, peran masyarakat sebagai pemilik kendaraan sangat penting, agar lebih sefety saat memarkirkankan kendaraan dimanapun. Seperti diperumahan, perkantoran dan tempat keramainan lain. Serta cepat melaporkan jika ditemukan tindak kriminal ke polsek-polsek terdekat, agar keterbatasan personil bisa diminimalisir (DK/Raffi)

About Serumpun Radio

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply